Empat Minuman Kekinian Ini Bisa Jadi Ide Franchise, Apa Saja?

Setiap tahunnya, bisnis minuman kekinian semakin diminati banyak orang. Salah satu jenis usaha dari minuman kekinian ini adalah franchise. Franchise minuman kekinian semakin diminati karena dianggap lebih praktis namun menghasilkan keuntungan yang cukup banyak. Tidak heran jika waralaba minuman kekinian semakin diminati dari watu ke waktu.


Minuman kekinian kini seolah menjadi teman di kala bekerja bahkan bersantai. Tak hanya boba, tapi juga merambah ke beragam jenis kopi kekinian. Bahkan, banyak orang yang tiba-tiba menyukai kopi lantaran kreasi minuman kopi saat ini yang semakin memanjakan lidah. Apa saja jenis minuman kekinian yang kini tengah digandrungi banyak orang?

1. Es kopi susu gula aren
Perpaduan rasa pahit getir kopi dipadu manis dan gurihnya gula aren membuat semua orang jatuh cinta pada minuman ini. Tak hanya dari kalangan muda, bahkan anak-anak pun menyukainya. Kini, selain gula aren, banyak juga yang berkreasi dengan pemanis jenis lainnya, misalnya pandan, tiramisu, caramel, dan lainnya.

2. Minuman dengan tambahan brow sugar
Berkat es kopi susu gula aren yang sangat digemari, popularitas brown sugar alias si gula aren juga ikutan melejit. Selain kopi susu, gula aren juga menjadi pemanis di berbagai minuman lain seperti milk tea, boba, bahkan es krim.

3. Minuman dengan toping regal
Tahu biskuit Marie Regal? Nah, tahun 2019 ini bermunculan aneka minuman yang mencampurkan Regal ke dalamnya, mulai dari kopi susu, teh, teh susu, dan masih banyak lagi kreasi lainnya.

4. Boba
Popularitas boba belum surut sejak tahun lalu. Mirip seperti pearl bubble dan sama-sama terbuat dari tepung tapioka, tekstur boba yang kenyal dan langsung meletus saat digigit membuatnya jadi topping paling favorit untuk beragam minuman dan makanan.

Minuman kekinian memang tidak lepas dari inovasi-inovasi menarik, namun semuanya tidak lepas dari kualitas air yang digunakan. Bahkan, tidak jarang pebisnis waralaba minuman kekinian menggunakan alat penjernih air.

Informasi mengenai harga alat penjernih air dicari oleh banyak orang demi mendapatkan kualitas air yang baik. Selain untuk waralaba, air yang berkualitas memang dibutuhkan oleh banyak orang untuk mendapatkan kesehatan yang baik.
Previous
Next Post »