Perawatan Kulit Wajah ala Nivea Men Facial Wash

Nivea men facial wash adalah salah satu cara merawat dan membersihkan wajah pada pria, karena merk ini merupakan jenis pembersih wajah untuk pria dewasa. Dengan melakukan setiap hari, yaitu mencuci dan membasuh wajah dengan produk tersebut.


Mungkin para pria termasuk salah satu yang tidak terlalu rajin untuk merawat diri, karena mereka tergolong kaum yang cuek dalam hal penampilan terutama wajah dan badan. Tapi, bukan berarti mereka tidak ingin terlihat bersih. Sehingga ada beberapa produk yang memang dikhususkan untuk mereka, salah satunya nivea men facial wash ini. 

Selain itu, ada juga jenis body lotion untuk kulit kering mereka karena pria terbiasa dengan udara luar dan berpanas-panasan. Pria tidak takut panas atau debu, sehingga kulit mereka lebih cenderung menjadi kering dan kusam.

Kalau wanita mungkin tidak asing dengan perawatan kulit, karena wanita lebih menjaga tubuh ketika sedang diluar ruangan. Berbeda dengan pria, oleh karena itu diperlukan adanya produk khusus untuk semua itu.

Merawat Wajah dengan Nivea Men Facial Wash
Untuk merawat wajah bagi pria-pria yang memiliki variasi jenis kulit serta kegiatan yang lebih ekstrim, berikut ada tips untuk melakukan perawatan wajah yang terbaik serta memutihkan wajah untuk pria diantaranya adalah:

1. Rajin Membersihkan Wajah
Karena kegiatan pria yang banyak diluar dan berat, maka pria diharuskan untuk rajin membersihkan wajah. Minimal Anda bisa membasuhnya dengan air, dan jika sudah memiliki produk khusus bisa membersihkan dengan pembersih wajah.

2. Kenali Jenis Kulit
Kulit wajah pada pria jenisnya pasti berbeda-beda, ada yang kering, berminyak, ataupun normal. Kenali dulu kulit wajah Anda sebelum melakukan perawatan, karena beda jenis kulit beda lagi perawatannya. Dengan mengenali kulit wajah, Anda juga bisa menentukan produk jenis apa yang akan Anda gunakan untuk pembersih wajah.

3. Pakai Pelindung Tabir Surya
Sinar matahari juga merupakan salah satu penyebab kulit wajah menjadi kusam, oleh karena itu Anda juga bisa menggunakan pelindung seperti tabir surya. Sehingga, kulit wajah dilindungi secara penuh.

4. Pakai Pembersih Secara Teratur
Setelah mengenali jenis kulit, pilihlah pembersih muka yang sesuai dengan jenis kulit. Contohnya adalah nivea men facial wash. Jangan lupa untuk memakainya secara teratur setiap hari.

5. Gunakan Bahan Alami
Jika kulit wajah Anda juga ingin lebih diputihkan, penggunaan yang terbaik adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami. Seperti, jeruk nipis dan gula jagung, air kelapa ataupun kunyit dan madu. Semua itu bisa memutihkan kulit wajah.

6. Rajin Minum Air Putih
Selain melakukan perawatan wajah secara khusus, Anda juga harus melakukan perawatan alami dari dalam tubuh yaitu dengan rajin minum air putih. Karena, air putih sangat bagus untuk kulit wajah.

7. Pola hidup Sehat
Bicara mengenai kulit pastinya bicara mengenai kesehatan, untuk mendapatkan kulit yang sehat pastinya harus dimulai dengan pola hidup yang sehat. Caranya adalah dengan menghindari stress, makan dan tidur secara teratur, jangan begadang jika tidak perlu ataupun hindari kebiasaan buruk yang bisa merusak kesehatan. Jika semuanya terpenuhi, dijamin kamu sudah bisa dikatakan menjalani pola hidup sehat. Jika semua sehat, otomatis kulit pun ikut sehat dan segar.

Setelah Anda tahu caranya merawat wajah dan tubuh, maka Anda sudah bisa mengetahui apa fungsi dari pembersih wajah. Dengan begitu, Anda mungkin akan tertarik untuk menggunakan Nivea Men Facial Wash secara teratur.
Previous
Next Post »