Kata-kata Mutiara Paling Menyentuh Untuk Menyambut Datangnya Bulan Ramadhan

Meskipun belum tiba, namun nuansa bulan suci Ramadhan sudah sangat terasa. Ya, terang saja demikian, sebab kedatangan bulan suci Ramadhan ini hanya tinggal menghitung hari. Mengingat akan hal itu, maka tak heran juga jika hal-hal yang berbau bulan Ramadhan sudah bisa kita rasakan dari sekarang, seperti kulinernya, spanduk bertuliskan Marhaban Ya Ramadhan, hingga kata-kata mutiara penyambutan bulan Ramadhan di berbagai medsos. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini akan memberikan kumpulan kata kata menyambut bulan suci Ramadhan 2020 :


1. “Diawali dengan Bismillah, menyambut bulan penuh barokah. Mari tingkatkan keimanan dan takwa. Semoga diampunkan segala dosa. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa”

2. “Manusia tak pernah luput dari salah dan khilaf, karena manusia bukan makhluk sempurna. Di bulan yang suci ini, marilah bermaafan. Agar tak ada dendam dan dengki. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa”

3. “Perkataan yang indah adalah “Allah”. Lagu yang merdu adalah “Adzan”. Media yang terbaik adalah “Al-Qur’an”. Diet yang sempurna adalah “Puasa”. Kebersihan yang menyegarkan adalah “Wudhu”. Perjalanan yang indah adalah “Haji”. Kahyalan yang baik adalah ingat akan “Dosa & Taubat”. Semoga bulan suci ini membawa iman dan takwa. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa”

4. “Sebelum cahaya Ilahi di padamkan, sebelum langit runtuh, sebelum pintu taubat di tutup, sebelum malaikat maut menjemput, sebelum Ramadhan tiba, mohon maaf lahir dan batin atas kesalahan yang pernah dilakukan. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa”

5. “Mengingat kata yang salah, hati yang berprasangka, janji yang terlupakan, sikap dan sifat yang menyakitkan, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa”

6. “Tiada kemenangan tanpa Zikrullah. Tiada amal tanpa keikhlasan. Tiada ampunan tanpa maaf sesama. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa”

7. “Bila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada tingkah menoreh luka, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa”

8. “Marhaban ya Ramadhan, bulan suci kembali tiba. Saat tepat menyucikan diri dari segala dosa. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa”

9. “Setetes embun di pagi hari jatuh di atas bunga melati. Di bulan suci ini, inilah waktunya untuk memperbaiki diri. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa”

10. “Satu tahun tak terasa, Ramadhan pun telah kembali. Semoga yang dilalui dan dilakukan menjadi kebaikan di bulan suci ini. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa”

11. “Dalam kesakitan,teruji kesabaran. Dalam perjuangan, teruji keikhlasan. Dalam ukhuwah, teruji ketulusan. Dalam tawakkal, teruji keyakinan. Hidup ini indah jika Allah menjadi tujuan. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa”

12. “Ketika datang bulan Ramadhan, maka pintu-pintu surga akan terbuka lebar, pintu neraka ditutup rapat-rapat, dan setan-setan pun akan dibelenggu. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa”

13. “Matikan TV, makan secukupnya, gunakan sosial media dengan bijak, baca Al-Qur’an setiap hari, lebih banyak beribadah, tingkatkan doa. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa”

14. “Kerinduan pada bulan suci Ramadhan ini akan segera terobati. Tak lama lagi bulan Ramadhan akan tiba. Ampunilah segala dosa hamba dan semoga kami selalu berada dalam llimpahan rahmat-Mu”

Bagaimana, kata-kata yang sangat indah bukan? Itulah kumpulan kata-kata mutiara paling menyentuh untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.
Previous
Next Post »