Punya Display Punch-Hole, Ini Keistimewaan Infinix Hot 9

Infinix Hot 9  adalah salah satu smartphone yang baru saja dirilis pada bulan Maret 2020 lalu. Ada banyak keistimewaan yang dimiliki oleh gawai pintar ini. Anda akan menemukan spesifikasi keren seperti  ukuran layar 6.6 inci IPS LCD, 720 x 1600 piksel dengan chipset  MediaTek Helio A25 (12 nm).


Soal sistem operasi, jangan kaget jika kecepatannya super kilat, dengan didukung oleh OS Android 10 dan RAM 4 GB. Lalu, apakah Anda adalah orang yang perlu memori internal sangat besar? Jika ya, maka jangan khawatir karena smartphone ini didesain dengan memori internal sebesar  128 GB.

Dimensi dan Spesifikasi Fitur yang Canggih dari Infinix Hot 9
Dengan ukuran 165.4 x 76.8 x 8.8 mm dan berat 185 gram, Anda akan sangat mudah membawa ponsel ini kemanapun untuk menunjang aktivitas padat. Apalagi, jika Anda suka selfie atau berfoto, maka manfaatkan kamera depan  berkapasitas 8 MP (wide) dan juga kamera belakang berkapasitas 16 MP (wide) ditambah 2 MP (macro), 2 MP (depth) dan juga QVGA (Low light sensor).

Takut kehabisan daya? Jangan panik, manfaatkan keunggulan baterai jenis non-removable Li-Po 5000 mAh dari produk yang satu ini. Berdasarkan penelitian dan uji coba, baterai dari produk ini akan tahan selama 36 jam dengan pemakaian minor dan 24 jam untuk pemakaian standar.

Dengan demikian, Anda yang sering kehabisan baterai di saat genting tentu bisa menggunakan produk ini, agar tidak sampai terkena masalah soal daya. Tentunya, jika ponsel kehilangan daya di saat harus presentasi, menghubungi orang penting atau melakukan pekerjaan, maka hal ini akan sangat mengganggu bukan?

Apabila Anda ingin pilihan warna yang sesuai dengan mood, maka cobalah aneka variasi dari smartphone ini, yaitu Midnight Black, Violet, Quetzal Cyan, dan Ocean Wave. Soal harga, Anda tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam. Pasalnya, Infinix Hot 9 memang merupakan produk yang sangat terjangkau.

Keunggulan Lain Dari Infinix Hot 9
Keistimewaan lain yang sangat direkomendasikan untuk Anda adalah punch hole yang sangat membantu berbagai aktivitas. Selain itu, masih banyak lagi fitur menarik dari smartphone ini. Misalnya seperti LED Notification Light, Radio FM, Fingerprint Scanner, serta Face Recognition. Jadi, bisa disimpulkan bahwa produk tersebut memang sudah didesain dengan teknologi kekinian yang super canggih.

Lalu, bagaimana dengan koneksinya? Anda akan dapat mengakses internet dengan mudah, menggunakan koneksi Wi-Fi Standard 802.11a/b/g/n. Apabila ingin melakukan transfer data, maka gunakan USB Connector Micro-USB yang tersedia.

Dual SIM dengan jenis SIM Card Nano-SIM menjadi kelengkapan selanjutnya dari smartphone yang keren tersebut. Jadi, bagi Anda yang memiliki dua nomor pribadi dan usaha, maka sangat bisa menggunakan dua kartu SIM sekaligus untuk menunjang perniagaan ataupun pekerjaan agar lebih mudah menyematkan prioritas dan juga tidak mengganggu private life.

Kemudian, untuk menunjang suara agar semakin jernih dan terdengar bagus, disematkan pula Fitur Audio DTS atau yang sering juga dikenal sebagai Auto Dedicated To Sound (DTS). Apabila Anda menyetel musik atau video, maka kualitas suara yang keluar dari speaker akan lebih maksimal dan tidak mengecewakan. Sangat menarik bukan?

Dari seluruh keistimewaan ponsel Infinix Hot 9 yang dijelaskan di atas, apakah Anda jadi tertarik untuk membelinya? Jika ya, maka pastikan Anda telah memilih warna terfavorit dari berbagai varian yang ditawarkan.
Previous
Next Post »