CERITA CITRA KIRANA YANG MEMBUAT HATINYA MANTAP BERHIJAB

Bila anda mendengar nama Citra Kirana mungkin anda akan teringat paras cantiknya dengan hijabnya. Seringkali memerankan wanita berhijab dalam sinetron yang dibintanginya ternyata ia sendiri sebenarnya baru  mantap berhijab pada tahun 2019 lalu.

Dalam perjalanan karirnya yang diawali dari mengikuti ajang modelling Gadis Sampul dan akhirnya sukses membintangi berbagai judul sinetron. Selain perjalan karirnya yang menarik, ia juga memiliki cerita menarik dalam perjalan hidupnya yang akhirnya memutuskan untuk berhijab. Perjalanan citra kirana berhijab dimulai ketika ayahnya sedang dalam kondisi sakit. Keadaan ayahnya itu semakin memantapkan keinginan Citra untuk berhijab.

"Aku ingin bisa menjadi anak solehah dan berusaha menjadi anak yang baik untuk orangtuaku dengan menjalankan kewajibanku. Dari situ aku mulai bertekad dan yakinin hati berhijab," ujarnya. Saat pertama kali berhijab, ia mengaku bingung menggunakan baju untuk kegiatannya sehari-hari. Sebab koleksi busana modest di lemarinya masih terbatas.

Namun dalam perjalannya ketika berhijab ternyata tidak membuatnya kehilangan pekerjaanya di dunia keartisan. Kini karirnya makin melejit dan bahkan dipercaya untuk menjadi brand ambassador berbagai macam produk muslim mulai dari kecantikan hingga fashion. Hingga saat ini Citra Kirana dipercaya untuk menjadi brand Ambassador produk pewangi hijab ternama yaitu hijab black velvet. Ia sangat cocok dengan keharuman dari hijab black velvet sehingga membuatnya nyaman dan percaya diri ketika mengenakannya. Selain itu ia jadi tak khawatir dan tak perlu menyemprotkan parfum kembali pada pakaiannya karena hijab black velvet telah memberikan kesegaran dan harum seperti parfum mewah.

Selain prestasinya yang memang tak diragukan lagi Citra Kirana juga jauh dari berita tidak baik. Dan karirnya saat ini didapatkan melalui kerja kerasnya tanpa membuat sensasi yang aneh aneh. Meski awal karirnya diterpa cobaan yaitu saat pertama kalinya ia mendapatkan peran di iklan dan berhasil lolos audisi ternyata sehari sebelum syuting dimulai, pihak pengiklan menginformasikan padanya bahwa dari pihak mereka membatalkan kontrak tersebut dan menginformasikan bahwa Citra Kirana telah diganti dengan aktris lain.

Meskipun hal tersebut membuat Citra Kirana down, dan sempat tidak ingin mengikuti casting lagi. Untungnya orang terdekatnya, utamanya orang tuanya memberikan semangat kepadanya yang membuat Citra Kirana bangkit kembali.

Previous
Next Post »