Tiket Kereta Bandung Jakarta Murah Dengan Perjalanan yang Nyaman

Penumpang bisa membeli tiket kereta Bandung Jakarta dengan harga paling murah Rp80.000 hingga tertingginya Rp135.000 lalu melakukan perjalanan ke ibukota. Harga tersebut termasuk terjangkau sehingga banyak sekali masyarkat yang memilih melakukan perjalanan dengan menggunakan kereta api dari Bandung ke Jakarta. Perjalanan dari Kota Bandung menuju Jakarta memakan waktu sekitar 3 sampai 3,5 jam saja.

Tiket Kereta Bandung Jakarta Menggunakan Argo Parahyangan
Satu-satunya kereta api yang melayani rute perjalanan dari Bandung ke Jakarta dan sebaliknya adalah kereta api Argo Parahyangan. Layanan perjalanan dengan menggunakan tiket kereta Bandung Jakarta terdiri dari 2 jenis yakni kelas ekonomi dan kelas eksekutif. Perbedaan antara kelas ekonomi dan eksekutif terletak pada harga serta layanan yang diperoleh.

Bagi penumpang kelas ekonomi maupun eksekutif semuanya akan mendapatkan layanan berupa AC, toilet, serta sarana hiburan berupa audio dan video. Stop kontak juga tersedia di masing-masing tempat duduk sehingga bagi penumpang yang ingin mengisi daya baterai Hp tidak akan kebingungan. Layanan yang diberikan tersebut membuat semua penumpang baik dari kelas eksekutif maupun ekonomi akan mendapatkan kenyamanan selama perjalanan.

Penumpang yang memilih kelas ekonomi paling murah membayar Rp80.000 sedangkan kelas eksekutif termahal adalah Rp135.000. Kelas eksekutif akan mendapatkan berbagai layanan lebih dari pengelola transportasi kereta api. Mereka akan mendapatkan bantal, selimut, meja lipat, pijakan kaki hingga lampu baca.

Pemandangan yang indah juga ditawarkan selama perjalanan dari Kota Bandung menuju Ibukota Jakarta.  Panoraman indah alam di daerah Tol Cipularang, Terowongan Saksaat, Jembatan Cikubang akan memanjakan mata para penumpang. 

Bagi yang ingin menikmati perjalanan selama dalam kereta maka pada saat memilih tempat duduk cari sebelah kaca gerbong kereta. Perjalanan murah, aman dan nyaman disertai melihat pemandangan yang indah tentu akan terasa menyenangkan.

Pembayaran Mudah Dengan Berbagai Cara
Bagi para calon penumpang bisa membeli tiket kereta Bandung Jakarta dengan berbagai cara. Calon penumpang bisa langsung datang ke stasiun untuk membeli tiket secara langsung kepada petugas yang ada di sana. Tentunya cara ini mudah dilakukan tetapi calon penumpang harus mengeluarkan tenaga dan biaya agar sampai ke stasiun.

Pada saat ini seiring dengan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi maka cara pembelian pun lebih mudah dilakukan. Pembelian dengan menggunakan aplikasi di internet yang bisa diakses dengan menggunakan smartphone dan calon penumpang hanya berada di rumah saja. Cara ini sangat praktis sehingga akan sangat nyaman dan memudahkan para penumpang.

Pada saat ini juga ada opsi pembayaran dengan memesan tiket terlebih dahlulu tetapi membayarnya belakangan.  Kemudahan tersebut tentunya akan membuat calon penumpang lebih dimudahkan dalam merencanakan perjalanannya dengan menggunakan kereta api. Pembelian tiket kereta Bandung Jakarta pun semakin mudah dan fleksibel untuk dilakukan.

Pada saat akan melakukan perjalanan maka calon penumpang bisa melihat daftar harga dan juga jadwal keberangkatan. Pemesanan tiket jauh-jauh hari juga bisa dilakukan agar rencana perjalanan bisa lebih baik dan membuat calon penumpang lega.  Penumpang bisa membeli tiket sesuai dengan keinginan dan kondisi keuangan masing-masing.

Penumpang yang telah membeli tiket kereta Bandung Jakarta maka segera bisa segera melakukan perjalanan dengan nyaman sesuai jadwal. Harga yang terjangkau serta fasilitas yang ada dalam kereta tersedia sangat baik akan menjadikan penumpang nyaman dan aman dalam perjalanan. Isi dompet pun tidak terlalu banyak terkuras sehingga bisa digunakan untuk keperluan lainnya.

Previous
Next Post »