Kriteria Tempat Service AC Mobil yang Terpercaya

Mobil perlu Anda lakukan perawatan dengan baik agar seluruh komponennya tetap bekerja maksimal dan mendapatkan kenyamanan selama mengendarainya. Salah satu bagian mobil yang akan membuat Anda merasa nyaman adalah AC. Jika AC mobil tidak dingin, segera lakukan service. Berikut kriteria tempat service yang terpercaya.

1. Mudah Dihubungi

Anda harus mencari tempat service yang mudah dihubungi. Jadi bisa melakukan konsultasi dan menanyakan kapan bisa dilakukan service saat kondisi AC sudah tidak bekerja dengan optimal. Lebih baik lagi jika tempat service tersebut bisa dihubungi online ataupun lewat website. Proses booking akan lebih mudah dan cepat tanpa perlu datang langsung ke lokasi.

2. Transparan Harga
Kriteria berikutnya yang tak kalah penting adalah tempat service tersebut memiliki transparan soal harga. Anda akan mendapatkan rincian perbaikan yang dilakukan pada AC mobil saat service. Ini akan membuat Anda mengetahui komponen apa saja yang dilakukan pergantian.

Selain itu bisa melakukan perbandingan dengan jasa service di tempat lainnya. Biasanya bengkel yang terpercaya ini akan memiliki harga barang-barang yang sesuai standar. Paling perbedaannya hanya di biaya jasa dari teknisi.

3. Tenaga Ahli
Mobil merupakan kendaraan yang harganya terbilang mahal jadi komponennya juga mahal. Jadi kriteria tempat service AC yang harus Anda cari agar mendapatkan jasa terpercaya adalah tenaga ahli alias teknisi yang bekerja memang berkompeten.

Ini akan membuat service AC yang dilakukan maksimal dan tidak akan mengalami kerusakan lagi dalam waktu dekat. Selain itu, keahlian ini akan membuat Anda bisa menanyakan penyebab lebih detail dari kerusakan AC sehingga terasa tidak dingin. Pihak teknisi tentu akan memberikan cara agar mencegah penyebab kerusakan yang sama terjadi lagi.

4. Kondisi Fisik Bengkel
Tempat service mobil atau disebut dengan bengkel ini yang tak kalah penting menjadi kriteria untuk mendapatkan kualitas terbaik adalah kondisi fisiknya. Carilah bengkel yang bersih dan tertata dengan rapi sehingga tidak berisiko mobil Anda akan terkena oli atau sejenisnya. Dari bentuk fisiknya bisa dengan mudah menilai seberapa kualitas tempat service AC mobil.

5. Pelayanan 
Kenyamanan Anda saat datang ke tempat service tentu menjadi hal yang penting. Jadi kriteria berikutnya untuk mendapatkan tempat service terpercaya lihat dari pelayanannya saat Anda datang pertama kali. Responnya cepat dan sesuai kebutuhan atau tidak bisa dinilai langsung.  Pelayanan yang diberikan pun sesuai dengan SOP yang jelas dan terstruktur.


Anda tidak akan kesulitan menemukan tempat service AC mobil yang terpercaya jika menerapkan cara di atas. Jangan ragu-ragu menanyakan kepada rekan atau orang terdekat tempat service yang bagus agar tidak salah pilih. Jika masih belum menemukan yang cocok bisa mengunjungi supercar.id untuk mendapatkan informasi pelayanan service yang berkualitas.
Previous
Next Post »