3 Apartemen Yang Berlokasi Strategis

Biaya kontrak rumah atau menyewa kos memang lebih murah, namun ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika anda sewa apartemen. Salah satu keuntungan menyewa apartemen adalah lokasinya yang lebih strategis. 

Berbeda dengan rumah kontrakan maupun kos-kosan yang umumnya berlokasi di pinggiran kota, apartemen biasanya didirikan di tengah kota. Dimana, apartemen umumya berlokasi dekat dengan kawasan publik, seperti sekolahan, rumah sakit, perkantoran, mall, dan lain sebagainya. 

Nah, bagi anda yang sedang mencari apartemen berikut 3 apartemen yang berlokasi strategis :
1. Travelio 93A91FF8D Studio Unfurnished with AC at Tree Park
Apartemen seluas 30 sqm ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang yang meliputi Kamar Tidur : Studio, 1 Kamar Mandi, Fasilitas Ruangan : (AC, Shower, Kitchen,) Fasilitas Gedung : Swimming Pool, 24-Hour Security, CCTV Public Area, Elevator, Acces Card. 

Apartemen yang satu ini dapat disewa bulanan maupun tahunan dengan sewa bulanan Rp 2.042.000 (minimal 3 bulan), sewa tahunan Rp 16.999.999.

2. Travelio 570BCE958 Unfurnished Studio with AC at Kalibata City Apartement
Apartemen yang berada di 2,15 km dari Universitas Trilogi atau 950 meter menuju Balai Makarti Muktitama ini memiliki luas sekitar 17.64 sqm. Untuk memanjakan penggunanya, apartemen ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang yang meliputi Fasilitas Ruangan : (AC, Shower, Kitchen), Fasilitas Lain : ATM, Kafe, Lintasan Lari. Laundry (berbayar), Area Bermain Anak, Restoran, dan Toko-Toko. 

Anda bisa menyewa apartemen ini bulanan maupun tahunan dengan harga sewa Rp 2.269.000 (minimal 3 bulan), sewa tahunan Rp 20.499.999.

3. Travelio CBBCBBC99 City View Unfurnished Studio at Dave
Apartemen yang berada di lokasi strategis ini memiliki luas sekitar 22 sqm. Untuk memanjakan penggunanya, apartemen ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang yang meliputi Fasilitas Ruangan : (AC, Shower, Kitchen), Fasilitas Gedung : ATM On Site, Swimming Pool, Fitnes Center, 24-Hours Security, Cafe, Shops. 

Anda bisa menyewa apartemen ini bulanan maupun tahunan dengan harga sewa Rp 2.270.000 (minimal 3 bulan), sewa tahunan Rp 19.999.999.

Previous
Next Post »