Review Singkat Harga Kamera Canon EOS 4000D Gambar Super Jernih

Canon EOS 4000D ada dengan mengangkat pemeriksaan pernyataan 18MP serta alat perkakas cara ilustrasi DIGIC 4+ serupa yang dipunya EOS 1300D, alhasil perolehan ilustrasi yang dipunya kedua kamera ini nyaris amat mendekati. Kamera EOS 4000D pula bisa gambar berkelanjutan sampai 3fps serta kepekaan tolak ukur maksimal ISO ialah 6400 (ekspansi sampai 12, 800). Kamera ini pula bisa merekam video full HD sampai 30fps serta yang pertama kamera ini masuk dalam barisan entry-level, jadi tepat buat para pemula yang memimpikan satu buah kamera DSLR dengan harga teraih akan tetapi ada detail yang ahli.

kamera canon 4000d

Canon Eropa anyar aja mengeluarkan EOS 4000D. Apa yang eksklusif dari kamera yang satu ini? kelihatannya besar ialah nilainya. DSLR entry golongan dikabarkan bakal dibandrol dengan harga £330 ataupun €380. bila dikonversikan ke US Dollar, minim lebih USD 385. bila di Rupiahkan? minim lebih 5. 2 juta Rupiah, buat satu buah DSLR. selaku cerita, harga satu buah entry golongan DSLR serupa EOS 1300D terletak diangka 5. 4 juta Rupiah.

Apa yang kamu peroleh dengan harga semurah itu? EOS 4000D ialah EOS 2000D dengan sebagian karakteristik yang dihilangkan. Kamera yang memakai pemeriksaan APS-C sebesar 18 Megapixel ini dikawinkan dengan Digic 4+ image processor. Kamera ini bisa memakai ISO maksimum 6400 serta dapat ditingkatkan sampai 12800. EOS 4000D pula bisa mengambil video dengan pernyataan Full HD.

EOS 4000D ini dicukupi LCD screen sebesar 6. 8cm serta satu buah optical viewfinder. dicukupi dengan sembilan autofous poin serta daya mengambil ilustrasi berendeng sampai 3. fps mendatangkannya jadi kamera yang cukup responsif. Battery life EOS 4000D terhitung cukup bagus, Canon meminta kalau kamera ini bisa mengambil ilustrasi sampai 500 kali ataupun mengambil video HD selagi satu jam lima belas kasihan menit sebelum mesti mengganti baterai.

Kamera ini pula dicukupi oleh sarana Wi-Fi. dengan sarana ini, 4000D bisa dengan gampang tersambung dengan ponsel pintar. dengan Canon Camera Connect App, konsumen bisa dengan gampang memberi perolehan jepretannya di social alat.

Kelihatan dari detail serta nilainya, Canon mau meregang pasar DSLR entry golongan yang selagi ini dikuasai Nikon. walaupun kelihatan barangkali Canon menjual teknologi lamban, tapi buat kategori entry golongan serta dengan harga yang persisnya melimpah konsumen bakal goyah buat membeli ini. lebih-lebih branding Canon selaku kamera DSLR terhitung tangguh.
Previous
Next Post »